Video Tito : "Aku yang Dulu bukan Aku yang Sekarang" Menjadi Viral | wong Daile
Home » » Video Tito : "Aku yang Dulu bukan Aku yang Sekarang" Menjadi Viral

Video Tito : "Aku yang Dulu bukan Aku yang Sekarang" Menjadi Viral



Suara Netizen Cyber Forums - Video Nominasi Umat terbaik minggu ini dimenangkan oleh Video Pendek Mantan Kapolda DKI Jakarta dengan Judul "Aku yang dulu bukan Aku yang Sekarang" kini menjadi Viral di kalangan Netizen.

Dalam Video Pendek, Mantan Kapolda DKI Jakarta, Tito Karnavian, yang kini menjadi Kapolri, dalam Acara yang diselenggarakan oleh DPD FPI dengan Tema "Dialog Lintas Agama" Menjadi Sambutan dalam acara tersebut mengatakan :

"Ormas FPI adalah Ormas Islam yang Paling Toleran kepada Agama lain" Ujar Mantan Kapolda DKI Jakarta saat mencari dukungan ke Markaz FPI.



Video "Aku yang Dulu bukan Aku yang Sekarang" kini menjadi Viral oleh Netizen, pasalnya dalam video tersebut Mantan Kapolda ini tengah mencari suara dukungan kepada Salah Satu Ormas Islam yang di Opinikan Radikal agar ia didukung menjadi Kapolri.

Namun, masyarakat tak habis pikir, setelah menjadi Kapolri, Kepolisian di bawah kepemimpinan Tito Karnavian justru gencar mengkriminalisasi Ulama, Tokoh, dan Para Aktivis dengan dalih yang dibuat-buat

Sontak Netizen Pun Mengeluarkan Kritikan kepada orang yang menyandang Gelar Master of Arts :

"penjilat, dirinya sendiri dia gadaikan. klo ga bisa nebus (ngikutin si bos) tentu akan dilelang murah, mksd'a banting harga. klo sudah dibanting, sehebat apapun anda ttp saja barang murahan (hina)" Ujar Salah Satu Netizen.

"Semoga cepat sembuh ya pak..." Saut Netizen Menanggapi Video tersebut.

"Semoga bp tito sehat selalu panjang umur dn selalu berdoa pd ALLAH SWT dn jangan ingkar janji selalu dekat dengan ulama apabila bp mendzolimi dn mengkriminalkan ulama insyaa Allah yg memberi azab yg sangat pedih" Doa dan Kritikan dari akun Syarifwijaya

"Maaf, hati sanubarinya sebetulnya menyesal krn dipengaruhi oleh lingkungan ABS" Ujar salah satu Netizen.

"Wadoohh . ...kog bisa ya ? Apa krna mmg lidah tak brtulang ya ?

Wah klo dah bgini pasti bnyak yg mndukung klo rame rame buat film pendek ttg ummat yg mnyudutkn ummat Islam (dibalekin critanya) ttg para "penjilat2, provokator2 , penista maupun penyebar kebencian dn permusuhan" agar semua paham yg intolerans itu sbnarnya siapa !" Komen Salah Satu Netizen.



Selengkapnya : 



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger