Ternyata Hermansyah di Bacok setelah ditunjuk jadi Tim Ahli IT Firza Husein | wong Daile
Home » » Ternyata Hermansyah di Bacok setelah ditunjuk jadi Tim Ahli IT Firza Husein

Ternyata Hermansyah di Bacok setelah ditunjuk jadi Tim Ahli IT Firza Husein



Ternyata Hermansyah di Bacok setelah ditunjuk jadi Tim Ahli IT Firza Husein

Suara Netizen Cyber Forums - Kasus Percobaan Pembunuhan terhadap Hermansyah Minggu, 9/7/17, ternyata mempunyai Motif keterkaitan atas Kasus Chat Firza Husein yang selama ini terkesan dipaksakan.

Hermansyah, Selasa lalu 3/7/17 lalu ditunjuk sebagai Tim Ahli IT Firza Husein setelah ditanya oleh Pihak Kepolisian. Hal ini dibenarkan oleh Pengacara Firza Husein terkait ditunjuknya Hermansyah sebagai Tim Ahli IT Firza Husein untuk meringankan kasus Chat yang terlihat sangat mengada-ngada tersebut.

Ditambah, salah satu Netizen, Mengungkap soal penetapan Hermansyah sebagai Tim IT Firza Husein setelah ditanya oleh Pihak kepolisian saat di Polda, Selasa lalu, 3/7/17.


Artinya, Kasus Percobaan Pembunuhan yang dilakukan sangat berhubungan erat dengan kasus Chat Firza Husein yang selama ini menjadi makanan publik dengan tujuan balas dendam.

Siapapun Orang dibalik penyerangan Hermansyah, pasti sudah tau bahwa Hermansyah ditunjuk oleh Firza Husein sebagai Tim Ahli IT nya nanti.

Dan Hanya Pihak Kepolisian saja yang mengetahui akan dipilihnya Hermansyah sebagai Ahli IT yang ditunjuk oleh Firza Husein.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger