Pernah Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia ini Jadi Juru Bicara Kemenpora | wong Daile
Home » » Pernah Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia ini Jadi Juru Bicara Kemenpora

Pernah Pakai Kaos Palu Arit, Putri Indonesia ini Jadi Juru Bicara Kemenpora


FAKTAMEDIA.NET - Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri saat ini menjadi juru bicara Kementrian Pemuda dan Olah Raga dan berkantor secara rutin di Senayan Jakarta.

Anindya lahir dan besar di Semarang. Dia mulai hijrah ke Jakarta setelah menjadi Putri Indonesia 2015.

Sebelum memenangi gelar Putri Indonesia 2015 dan masuk 15 besar Miss Universe, Anin--sapaan karib Anindya Putri--sudah sangat akrab dengan kegiatan olahraga dan kepemudaan.

Perempuan kelahiran 3 Februari 1992 itu pernah mengikuti kejuaraan bulutangkis di tingkat provinsi sampai nasional. Dia juga mewakili Universitas Diponegoro dalam sebuah aktivitas mahasiswa internasional.

Nama Anindya Putri sempat menjadi perbincangan publik pada bulan Februari 2015 karena mengunggah foto dirinya di akun instagram yang sedang mengenakan kaos merah berlogo palu arit. Logo palu arit juga merupakan logo yang digunakan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Saat itu Anindya berkilah dan mengaku bahwa kaos palu arit yang dikenakanya merupakan pemberian sahabatnya yang berasal dari Vietnam. Seperti diberitakan Liputan6.com

Menurut Anindya dia mengenal sahabat dari Vietnam itu lewat pertukaran pelajar. Sesuatu hal yang biasa jika peserta pertukaran pelajar yang berbeda negara saling memberi hadiah berupa souvenir khas negara masing-masing.

Sumber : republik
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger