Keceplosan! Pendukung Sebut Harta Jokowi 350 M; Padahal Ngaku di LHKPN Cuma 30 M dan US$30 Ribu | wong Daile
Home » » Keceplosan! Pendukung Sebut Harta Jokowi 350 M; Padahal Ngaku di LHKPN Cuma 30 M dan US$30 Ribu

Keceplosan! Pendukung Sebut Harta Jokowi 350 M; Padahal Ngaku di LHKPN Cuma 30 M dan US$30 Ribu


Keceplosan! Pendukung Sebut Harta Jokowi 350 M; Padahal Ngaku di LHKPN Cuma 30 M dan US$30 Ribu

KabarPos.Com - Acara liburan keluarga Presiden RI Joko Widodo beserta istri dan kedua anaknya ke kebun Binatang Ragunan Kamis, 29 Juni 2017 lalu menjadi sorotan publik lantaran istri dan anak perempuan Jokowi menggunakan tas bermerk yang harganya selangit.

Gaya Iriana dan Kahiyang dianggap tidak sesuai dengan pencitraan Jokowi yang "Merakyat Sederhana". Karena itulah Jokowi pun mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Tak terima Jokowi dikecam, salah seorang pendukungnya keceplosan, membela dengan mengatakan bahwa sebelum menjadi presiden saja harta Jokowi sebanyak 350 Miliar, jadi sudah sewajarnya jika membeli tas dengan harga tinggi, netizen tak perlu iri.

"Hahahahaha jokowi sebelum jd Presiden hartanya 350milyar apa slh beli tas harga 10 -20jt bahkan 100jt itu pun harganya sgt.jng sirik lah," tulis akun @dedyakeong11, Jumat 30 Juni 2017.




Kicauan blunder tersebut kemudian menimbulkan tanda tanya, karena saat akan menjabat menjadi presiden seluruh harta Jokowi diaudit dan tertera bahwa kekayaannya sebesar 30 miliar rupiah dan 30 juta dolar AS.

Berikut komentar netizen.













Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger