Jleb Banget ! Ust. Haikal Hasan: Ulama Atau Setan yang Masalahkan Sorban tapi tak Protes Rok Mini | wong Daile
Home » » Jleb Banget ! Ust. Haikal Hasan: Ulama Atau Setan yang Masalahkan Sorban tapi tak Protes Rok Mini

Jleb Banget ! Ust. Haikal Hasan: Ulama Atau Setan yang Masalahkan Sorban tapi tak Protes Rok Mini


FAKTAMEDIA.NET - Ada ulama yang mempermasalahkan sorban tetapi tidak memprotes pakaian membuka aurat seperti rok mini, tanktop bahkan situs porno.

�Ada lho yg masalahkan sorban, jubah/gamis, jenggot, namun gak pernah masalahkan tanktop, rok mini, situs porno� Ente ulama apa SETAN sih?� kata aktivis Islam Haikal Hasan di akun Twitter-nya @haikal_hassan.

Ada lho yg masalahkan sorban, jubah/gamis, jenggot, namun gak pernah masalahkan tanktop, rok mini, situs porno... Ente ulama apa SETAN sih?

Kicauan Haikal itu diretweet 1.739 dan dilike 1.612 followers.

Beberapa follower menilai kicauan Haikal Hasan itu ditujukan kepada Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj.

Akun Twitter @harimawon membalas kicauan Haikal: Ust. menghina Said Agil dong� Katanya lebih baik liat gitu�banyak Istighfar..drpd yg radikal.

Sumber : suaranasional
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger