Hidayat Nur Wahid : Polisi Bisa Menangkap Teroris Sampai Ujung Kampung-Kampung, Masa Tangkap Peneror Novel dan Hermansyah di Jakarta Ga bisa? | wong Daile
Home » » Hidayat Nur Wahid : Polisi Bisa Menangkap Teroris Sampai Ujung Kampung-Kampung, Masa Tangkap Peneror Novel dan Hermansyah di Jakarta Ga bisa?

Hidayat Nur Wahid : Polisi Bisa Menangkap Teroris Sampai Ujung Kampung-Kampung, Masa Tangkap Peneror Novel dan Hermansyah di Jakarta Ga bisa?


Wakil Ketua MPR RI ,Hidayat Nur Wahid (HNW) mengecam ketas tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap pakar informasi dan telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah di tol Jagorawi Ahad (9/7/2017).

Hidayat yang juga mantan Presiden PKS menegaskan bahwa penikaman yang dilakukan oleh lima orang tak dikenal itu merupakan tindakan teror yang sangat biadab, keji, dan mirip dengan tindakan teror terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

"Dua-duanya terjadi di Jakarta. Dan dua-duanya terjadi ditempat dimana kemudian banyak CCTV, dan masih banyak orang yang melihat," ujar Hidayat seperti dilansir rmol, Senin (9/7/2017).

Bulan Juli yang bertepatan dengan perayaan hari Bhayangkara, HNW berharap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bisa membuatu suatu prestasi yang membanggakan, salah satunya berhasil menangkap dengan cepat pelaku penyerangan Hermansyah maupun Novel.

"Warga Indonesia diberikan kado oleh pihak Kepolisian bentuknya adalah penangkapan terhadap penjahat yang meneror Novel Baswedan dan Hermansyah. Polisi bisa menangkap teroris sampai ujung kampung-kampung. Masa di Ibu Kota ga bisa?," harap HNW.[islamedia]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger