Bukti Bobroknya Aparat Hukum; Nazarudin Punya Ruangan Khusus di Cipinang dan Mako Brimob | wong Daile
Home » » Bukti Bobroknya Aparat Hukum; Nazarudin Punya Ruangan Khusus di Cipinang dan Mako Brimob

Bukti Bobroknya Aparat Hukum; Nazarudin Punya Ruangan Khusus di Cipinang dan Mako Brimob


Bukti Bobroknya Aparat Hukum; Nazarudin Punya Ruangan Khusus di Cipinang dan Mako Brimob

Berita Islam 24H - Mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Group, Yulianis mengungkapkan adanya ruangan khusus yang digunakan Nazaruddin di tahanan untuk bertemu anak buahnya.

Hal itu disampaikan Yulianis saat memberikan keterangan dalam Pansus Angket KPK di Gedung DPR, Jakarta, Senin, 24 Juli 2017

"Waktu di Cipinang ada ruangan khusus mengumpulkan teman-teman. Di Mako Brimob ada ruangan meeting disebelah sel-nya. Nah waktu di KPK memang agak ketat," kata Yulianis.

Yulianis mengatakan Nazaruddin memiliki cara lain saat ditahan di KPK. Mantan Bendahara Umum Demokrat itu, kata Yulianis, berpura-pura ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, anak buahnya diminta bertemu dan diintimidasi.

"Pak Nazar keluar dari penjara KPK di Guntur agak ketat, ketat ya tapi Pak Nazar masih bisa telpon teman-teman saya dari dalam, kalau di Bandung di RS Seroja. Jadi Pak Nazar atur kesaksian dari karyawan sampai karyawan sendiri bersaksi dijebloskan menjadi tersangka," kata Yulianis.

Yulianis menceritakan Nazaruddin bebas mengintimidasi karyawannya yang bersaksi di KPK. Ia pun mencurigai KPK yang memperlakukan Nazaruddin secara istimewa. Sebab, karyawan dapat diatur kesaksiannya oleh Nazaruddin meski sedang dipenjara.

"Meskipun ia dipenjara yang akan bersaksi Misal Pak Marisi akan bersaksi besok, hari ini dipanggil di tentor dulu kamu bicara ini ini, dipanggil ke penjara, semua temen saya digituin," kata Yulianis.

Yuliani juga mengungkapkan Marisi Matondang pernah dipukul menggunakan BAP karena tidak sesuai keterangannya.

"Suruh ganti memukul menggunakan BAP," kata Yulianis.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger