Bermanis Muka dengan Kafir Penjajah, Jokowi Jamu Obama dan Akan Jumpa Trump di Jerman | wong Daile
Home » » Bermanis Muka dengan Kafir Penjajah, Jokowi Jamu Obama dan Akan Jumpa Trump di Jerman

Bermanis Muka dengan Kafir Penjajah, Jokowi Jamu Obama dan Akan Jumpa Trump di Jerman

KabarPos.Com - Setelah menjamu kafir penjajah Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo segera dijawalkan untuk menggelar pertemuan dengan suksesor Obama, Donald Trump.

Seperti kita ketahui, baik Obama atau Donald Trump adalah presiden Amerika yang Anti Islam, sama seperti pendahulu mereka yakni Bush, yang telah membunuh jutaan kaum muslim di berbagai Negeri.
Baca Juga : Inilah 10 Alasan Mengapa Kita Menolak Bermanis Muka dengan Obama!
Pertemuan itu akan digelar di sela acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hamburg, Jerman, pada tanggal 7 hingga 8 Juli mendatang.

Dijelaskan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi bahwa banyak negara ingin melakukan pertemuan bilateral dengan Indonesia di sela forum tersebut.

"Sejauh ini yang sudah confirm adalah sudah 6, termasuk sekali lagi dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump," jelas Retno di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (3/7) sore.

Menlu Retno menjelaskan, meski pada saat KTT di Riyadh Jokowi juga bertemu dengan Trump, tetapi baru dalam momen di Hamburg nanti keduanya duduk bersama.

Menurutnya, yang akan menjadi pokok bahasan adalah urusan-urusan bilateral yang lebih luas dari sekadar hanya bicara mengenai masalah countering terrorism.

Selain dengan AS, Presiden Jokowi juga akan melakukan pembicaraan bilateral dengan pemimpin dari Belanda, Norwegia, Vietnam, Spanyol, dan juga kemungkinan dengan Korea Selatan dalam konferensi itu. [ian]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger