Alhamdulillah Remaja yang di Doktrin Ajaran Syi'ah ini bersedia Di Luruskan Oleh Umat Islam Banjarmasin | wong Daile
Home » » Alhamdulillah Remaja yang di Doktrin Ajaran Syi'ah ini bersedia Di Luruskan Oleh Umat Islam Banjarmasin

Alhamdulillah Remaja yang di Doktrin Ajaran Syi'ah ini bersedia Di Luruskan Oleh Umat Islam Banjarmasin

Suara Netizen Cyber Forums - Beberapa waktu lalu, ada seorang Remaja yang Melaknat Sahabat Muawiyah bin Abu Sofyan di salah satu komentar Facebooknya, sontak para netizen pun merasa Geram atas Perbuatan yang Remaja itu lakukan karena telah Melaknat salah seorang Sahabat Nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wa Sallam.

Hingga Akhirnya, Remaja yang bersangkutan Meminta Maaf dan Mengaku bahwa dirinya baru beberapa bulan di Doktrin agar Menjadi Syi'ah.

Syi'ah yang di Doktrin kepada Remaja tersebut ialah Syi'ah Khumaini, Syi'ah yang paling banyak di anut oleh Syi'ah di Negara Iran.

Terkait Kesadarannya, remaja tersebut yang kami Rahasiakan Namanya bersedia untuk di luruskan pemahamannya yang selama ini ia jalani sebagai seorang Tasyayu' (Orang yang Condong kepada Syi'ah), dan dirinya mengaku kerap di Doktrin Oleh salah Satu Ustadz Syi'ah dan Pengajian Syi'ah juga ia mengaku suka Belajar dari Internet.

Hingga Akhirnya, Muslimin Banjarmasin berdiskusi kepadanya, dan siap berjalan bersama guna meluruskan Ajaran yang di Doktrinkan kepadanya selama ini.



Semoga dengan adanya berita ini, Masyarakat Agar lebih Waspada terhadap Ajaran Syi'ah.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger