Sopir Transjakarta Gelar Aksi Mogok Kerja, Djarot Sama Sekali Tidak Tahu | wong Daile
Home » » Sopir Transjakarta Gelar Aksi Mogok Kerja, Djarot Sama Sekali Tidak Tahu

Sopir Transjakarta Gelar Aksi Mogok Kerja, Djarot Sama Sekali Tidak Tahu

Umatuna.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak mengetahui ada aksi mogok kerja dari para sopir Transjakarta, hari ini (Senin, 12/6).

Ia baru saja menggelar rapat pimpinan (rapim), termasuk dengan Dinas Perhubungan. Namun tidak ada yang membahas soal mogoknya para sopir Transjakarta dalam rapim tersebut.

"Belum ada laporan. Enggak ada. Tadi tidak ada laporan saat rapim. Dinas Perhubungan kita undang juga, sekaligus bahas perlintasan rel kereta sebidang," kata Djarot di Balaikota DKI, Senin (12/6).

Bekas Walikota Blitar ini menjelaskan, pihaknya sedang fokus membahas persiapan Hari Raya Idul Fitri, dan stabilitas harga sembako.

"Kita tadi fokus bahas Lebaran sama stabilitas harga," kata Djarot seperti diberitakan RMOLJakarta.Com.

Sedikitnya 300 pegawai PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggelar unjuk rasa di Cawang, Jakarta Timur. Mereka meminta manajemen memperhatikan kesejahteraan karyawan.

"Tuntutan kami, tidak adanya kontrak kerja berkesinambungan. Ada pengangkatan karyawan tetap. Ada yang sudah 10 tahun kerja masih kontrak, belum diangkat. Padahal menurut undang-undang itu harus diangkat. Juga tentang upah karyawan, yaitu gaji sesuai yang dijanjikan gubernur tiga kali UMP," kata seorang peserta aksi. (rmol)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger