Update twitter yg Kocak & Gokil | wong Daile
Home » » Update twitter yg Kocak & Gokil

Update twitter yg Kocak & Gokil

Cinta itu semacam cahaya. Karenanya, di tempat gelaplah efeknya lebih terasa #KodeMatiinLampu
 
Kartu kredit Anda hilang, kok ngga minta diblokir? | Ga usah. Sejauh ini pencurinya belanja gak segila istriku kok
 
#BerbagiLink Cinta Sesaat - Bine & Karin http://bit.ly/eJVoWW :D
 
BERITA HARI INI: Koalisi diperkuat, @PKS akan meng-RT semua kebijakan @demokrat. @PDIP siap di-unfollow
 
Kelihatannya dia memang bukan jodohku, maka buatlah jodohnya gak kelihatan 21 Maret
 
Aku bisa membuatmu, ngirim bom buku kepadaku, meski kau tak ngirim, kepadaku ~ Risalah Bom 21 Maret 2011 16:58:47 via Seesmic Web
@soyidiyos trus itunya disebut ontol-ontol, gitu? =))
 
Laki-laki ketika sudah menua disebut aki-aki. Seharusnya klo cewe-cewe sudah menua, disebutnya ewe-ewe
 
Wanita sukses adalah yg bisa membuat suaminya tegak berdiri (dgn segala makna yg terkandung didalamnya
LIVE TWIT: Sampai saat ini, pelari-pelari asal Zimbabwe dan Mali masih mendominasi di #AhmadDhani10K
 
Muka lu knp Bob? | Ditonjok bini, gara2 tidur salah bantal | Gara2 bantal doang? | Iya. Aku tidur pake bantal pembantu

Pacar: Aku lagi ga enak badan, nih | *jilat* Ngga ah, enak kok

Dari pada maki-maki memperbesar masalah, mending makan-makan memperbesar perut

aboutme 1. Aku pelupa. Yang 99 lainnya, apa yaa... *berusaha mengingat*
 
Galau itu seperti menyalakan lampu jalan. Agak aneh kalau dilakukan siang-siang
 
Maaf itu 'benda' yang aneh. Dia bisa menghangatkan hati, tapi pada saat yang sama mendinginkan kepala
 
Inti dari cinta itu memaafkan. Akhir dari cinta itu kalau bolak balik harus memaafkan

 
Menikah dengan KD, pria itu kini resmi punya nama lengkap Raul Dayanti #Kepotainment
 
Coba di tiap perempatan jalan, nyala lampu merah diganti dengan tulisan IT'S TWEETING TIME! Akan lbh menyenangkan
 
Pak Polisi, semua barang di rumah hilang kecuali TV & DVD | Itu kok ga diambil ya | Pas kejadian sy kan lagi nonton
 
Ma, knp cuma cowok yg punya burung? | Gpp nak. Dgn sarang burungmu itu, kamu bisa dapat berapa burungpun yg kamu mau
 
Doa Seorang Insomnia--> Dear God.. I know you never sleep, but I want to sleep

Pria berlutut di hadapan wanita, itu sweet. Wanita berlutut di hadapan pria, itu hot
 
Aku menangis bukan karena sedih kaubohongi, tapi terharu melihat kerasnya usahamu mengarang cerita itu
 
Berbohong itu perilaku buruk. Apalagi kalau daya ingatmu lemah :P
 
Keledai tak pernah jatuh di lobang yang sama dua kali. Makanya dia tetap jadi keledai

Jatuh di lobang yg sama itu sakit. Masuk di lobang yg sama itu enak
 
Baru mimpi aja udh capek, gmn mau mewujudkannya Bob? | Lo belom ngerasain sih, mimpi dikejar2 anjhing
 
#Update Org lain pd seneng ada 1 angka merah. knp Mama marah? | Ini 1 lembar merah semua Bob, di rapot kmu!

Selama ini kita udh berlaku rasis pd angka-angka di kalender, kita cuma seneng sama yg berwarna
 
Buat yg lg menjalani pola makan DIET, hati-hati ya, ada unsur DIE didalamnya
 
Knp makan pagi namanya sarapan? Kesannya yg makan pagi hanya diperuntukkan bagi orang SARAP
 
Bob, koneksi gue PUTUS nih, gmn dong? | Ya MOVE ON lah, cari yang lebih baik!

Sebenarnya dibandingkan dgn bom buku, MAJALAH lebih mematikan, karena ada unsur AJAL didalamnya
 
Eh, ntar malem aku ngga pake rompi anti peluru lhoo





Yah, ujan lagi. Banjir lagi deh Bob | Lagian ujan air mulu sih, makanya mampet. Skali2 dong ujan vegeta
 
Lo yg ngambil duit gue ya Bob? | ngga | NGAKU deh lo | Emang lo liat muka gue? Waktu itu kan gelap banget!
 
"Maaf, nomor yg Anda hubungi, sudah bukan pacar Anda lagi. Cobalah hubungi beberapa tahun lagi."

#Perbedaan Gegana: menjinakkan bom sesuai prosedur keamanan. Gegabah: menjinakkan bom cukup dgn air #DUARRRR

Mendadak laku adalah ketika merubah status Fb mu, dari 'Single' menjadi Duda ...Herlino

Mbah dukun tolong bantu, dompet saya hilang | Besok aja kemari lg. Kunci kamar praktek saya blm ketemu nih dr kemaren
 
@micdarnat @c__samuel @vinskatalita @joseoyoy Maaf klo Bob telat, besok2 Bob coba minum M-kapsul deh biar ga telat datang 'moon' nya :))

Supermoon apa sih Bob? | Klo main game Harvestmoon tp rumahnya udh di-upgrade
 
WOW supermoon | norak lu Bob! | jangan lihat ke atas, tapi ke samping, supermoon.. tok
 
Film terbaru mengisahkan pahlawan yg datang kembali setelah 18 tahun menghilang. Supermoon Returns
 
Knp supermoon itu 18thn sekali Bob? | Klo sebulan sekali, namanya 'coming moon'
 
Bob, supermoon apaan sih? | Oh, itu varian rasa baru dari super
 
Jatuh cinta itu sakit, pas cintanya udah jatuh ....ke pangkuan orang
 
Begitu banyak tweets yg beredar, hanya ini yg asli (lihat tanda hologram)
 
Apa beda Ooohhh dan Oooooohhhhh? Sekitar 3 centimeter

Apa persamaan seks dan pembedahan? Skill lebih penting daripada peralatannya
 
Kapan kau sadar telah menua? Ketika mimpimu semakin kering, tetapi kentutmu mulai basah
 
PSK. Pasukan Sebar Kode :)
 
Sesusah-susahnya nyari temen begadang, masih lebih susah nyari temen tidur
 
Mana STNK? | Bapak kelihatan pucat, masuk angin ya? | Iya, habis dinas malam | Ini saya punya STMJ
 
#Ralat Kami salah mention di twit "Kenikmatan tidur". Mestinya dari @jagoanotista. Kepadanya dan juga @SaulRaja kami mhn maaf :)
 
Tidur itu nikmat, makanya aku ingin berbagi kenikmatan sama
 
Sebenarnya, yg melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih
 
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!
 
SELANG apa yang paling nyakitin? | Selang satu hari kita putus, kamu udah pacaran lagi sama orang lain
 
Ketika berdoa, lebih baik serahkan hatimu tanpa kata-kata, daripada mengucapkan kata tanpa ada hatimu bersamanya
 
Baru sadar, tak ada lagi Luna Maya di profil Mas @ulil Apapun sebabnya, kita tak boleh berburuk sangka ;)
 
Cowok itu kayak anak TK. Dikit-dikit minta "main"
 
Cewek itu kaya sandal jepit. Dikit-dikit minta putus
 
Hidup itu seperti roda pedati. Beban bawaannya berat!
 
Kita itu kyk pasangan martabak. Aku manis kamu spesial. Aku ada kacangnya kamu ada telornya
 
@tyah_agasshi Bisa aja Mba @kinantikaloka gak di tanah air. Twitter kan seluas dunia :)
 
Anyone? RT @kinantikaloka Apa hubungannya sih bom sama buku? Drtd dihubung2in terus..
 
Sekarang orang jadi makin males ke perpustakaan. Kebayang kan, akumulasi daya ledak yg tersimpan di sana
 
Resep membangun keluarga yang harmonis memang masih jadi rahasia. Yah, namanya juga SUAMISTERI



 
Pengumuman di bus ini diskriminatif: BARANG KECIL JAGA SENDIRI. Jadi kalau "barangnya" besar dijaga beramai-ramai?

Cinta itu seperti skripsi. Perlu kesabaran dan ketekunan. Tapi sayangnya akan berakhir di persidangan
 
Besok hari ulang tahun skripsi gue yg kedua. Klo bayi pasti lagi lucu2nya. Tapi skripsi, lg parah2nya!
 
Jangan nikah sama cewek tkng fotokopi | Knp Bob? | Pas malam pertama pasti minta "Bolak-balik ya Mas
 
Celana dalam cowok yg terlalu ketat itu mirip hotel-hotel di luar kota. Ballroom-nya sempit
 
Bentuk kedewasaan terbaik adalah, bertingkah kekanak-kanakan kepada orang yang tepat #BukanKode
 
Pacar di pelupuk mata gak keliatan. Mantan di seberang lautan
 
Bob menyapa tweman-tweman yang masih on. BAGAIMANAAA? MASIH MAU DIGOYAAANG?
 
Tak bisa tidur sampai jam 3 itu insomnia. Tak bisa tidur sampe jam 4 itu takdir
 
Cerdas! RT @thebanteng Mantan yang harus dibuang karetnya dua. Mantan yang layak didaur ulang karetnya satu
 
Mantan yang harus dibuang itu ______ Mantan yang layak didaur ulang itu_______
 
Mantan itu seperti sampah. Ada yang harus dibuang, ada yang layak didaur ulang #eaaa
 
Mantan itu seperti sampah. Jika tak segera dibuang ke tempatnya, lama-lama akan mengganggu kenyamanan hidupmu  
Buanglah mantan pada tempatnya! Sekian dan terima... percetakan undangan buat pernikahan
 
Mantan minta balikan ni | Jangan mau, cari yg baru aja. Ntar kamu jadi gak punya mantan
 
Sebelum diedarkan ke pasar, setiap buku yang terbit harus mendapat sertifikasi "Bebas Bom
 
Jangan nilai buku dari sampulnya, tetapi daya ledak bom di dalamnya
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wong Daile - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger