Video Penyanyi Dangdut Erotis Joged di Pangkuan Penonton



Dangdut cendoleng-doleng populer di Kalimantan dan Sulawesi. Dangdut yang hampir sama dengan organ tunggal ini, sering digelar dalam acara pernikahan.

Penyanyinya terdiri dari para wanita berpakaian sexy dan seronok. Mereka terkenal sangat berani dan tak segan-segan turun ke panggung menghampiri kursi penonton untuk mendapatkan saweran. Bisa ditebak, para penyanyi itu pun bergoyang di hadapan penonton pria yang dianggap berduit, bahkan duduk di pangkuannya sambil tetap bergoyang.

Anda jangan mengira acara ini berlangsung malam hari, tetapi siang hari dan di hadapan tamu undangan pesta pernikahan, termasuk ibu-ibu dan anak-anak. Nikmati saja videonya. Jangan kaget kalau ke Kalimantan atau Sulawesi menghadiri pesta pernikahan, suguhannya cendoleng-doleng. Siapkan saja uang lima ribuan untuk nyawer, siapa tahu penyanyinya mendekati Anda lalu bergoyang maut di atas pangkuan Anda.
Categories:

1 komentar:

  1. paraaaaaaahhh haq dan bathil dicampur aduk amar ma'ruf nahi mungkar tak ada lagi yang menegakkan, seharusnya ditindak tegas pentas asusila di depan umum itu. iblis begitu berkuasa di sana. mana palisiiiiii

    BalasHapus