profilepicture

Prihastono Ahmadi

(Asli Kudaile)

Tentang
  • Bekerja di CV. Tunas Harapan
  • Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu
  • Tinggal di Kota Semarang
  • From : Semarang, Indonesia
Teman







Loading...

Pencarian /Keyword

Loading...

Unordered List


Followers

[HEBOH] Briptu Norman keluar dari Brimob


Share to

Facebook Google+ Twitter Digg


kyeh,,mbokan ana sing durung ngerti..

lagi ana berita sing nggawe penasaran.. wouow

langsung bae..


Kutip:GORONTALO, KOMPAS.com - Briptu Norman Kamaru anggota Brimob Gorontalo yang terkenal dengan "video lips sycn" lagu "Chaiya chaiya" menyatakan mundur dari anggota Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo.

"Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata Norman kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (16/9/2011).

Alasan mundurnya Norman dari anggota Brimob itu, menurutnya tidak ada hubungannya dengan karirnya di dunia musik, pengundurannya ini murni karena ia tidak ingin melanjutkan karir menjadi anggota Brimob. "Kemunduran saya ini tidak ada hubungannya dengan karir di dunia musik, saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," ujarnya.

Dia juga menyatakan surat pernyataan pensiun dini dari anggota Brimob telah masuk di Polda Gorontalo, namun tidak mendapat persetujuan dari Polda. Untuk itu dirinya dan kedua orang tuanya, Sabtu besok (17/9/2011) akan berangkat ke Mabes Polri di Jakarta untuk mengajukan surat permohonan berhenti.

Sementara itu, Ayah Norman, Idris Kamaru mengaku mendukung pilihan anaknya untuk berhenti. "Kami akan mendampinginya menghadap Mabes Polri besok," kata Idris.

Sebelumnya Norman pernah menyatakan tidak akan pernah mundur dari anggota kepolisian dan tidak ingin melanjutkan karirnya di dunia musik. Pada tanggal 8 September Norman sempat diamankan oleh Polres Bolaang Mongondow (Sulawesi Utara) saat melakukan sesi pengambilan foto dan video klip lagu cinta gila ciptaan Farhat Abas di Madrasah Aliyah Negeri.

Akibat syuting itu Norman sempat terancam sanksi kurungan badan dari kesatuannya. Kejadian itu merupakan kali kedua bagi Norman dalam hal pelanggaran disiplin. Sebelumnya, dia juga pernah diberi sanksi akibat melakukan syuting di salah satu televisi swasta tanpa izin pimpinan.

[Gambar: 0032574620X310.jpg]

sumber


lha,, kira2 alasan sebener apa ya??
ana sing ngerti ora,,
Nyengir

sing jelas,, ndean metu sing brimob dudu gara2 pengin dodolan Ponggol Setan ning Gorontalo .. Ngikik maning

Artikel Terkait:

author

About the Author

Kiye Tulisan sing nulis: Prihastono Ahmadi - Gabung Ning Grupe Inyong hahahaha Pokoke lucu Senyumlah Sebelum Di Senyumi Orang Lain Prihastono Ahmadi adalah wong Kudaile. Hubungi Inyong ning Twitter, Facebook or email Kowen



MAS PRIE's Website
Comments
0 Comments

Post a Comment

Blog
Contact Info!
  • Bekerja di CV. Tunas Harapan
  • Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu
  • Tinggal di Kota Semarang
  • From : Semarang, Indonesia
Message Me!