.

Rahasia Kelemahan Wanita Cantik dan Seksi

Rahasia Kelemahan Wanita Cantik dan Seksi – Berita Terbaru, Seringkali kita merasa malu saat mendekati seorang wanita yang cantik dan seksi. Kebanyakan dari mereka tidak mempunyai rasa percaya diri saat akan menyatakan cintanya kepada wanita cantik dan seksi. Alasannya, karena mereka khawatir akan ditolak dan jika hal tersebut terjadi maka bisa menjatuhkan harga diri pria itu. Sebenarnya, tak ada perbedaan antara wanita cantik, seksi dengan wanita lainnya. Membangun sebuah bisnis memerlukan strategi, begitu juga dengan cinta. Untuk mendapatkan cinta juga kita harus mempunyai strategi dengan cara mengetahui titik kelemahan target kita.

Saya yakin, jika trik untuk mendekati wanita sudah anda pahami, pastinya anda akan merasa jauh lebih percaya diri sebelumnya meski wanita tersebut sangat cantik dan seksi. Perlu diketahui, meskipun wanita itu cantik, namun mereka sama sekali tidak mempunyai kriteria untuk mempunyai pacar yang tampan juga. Baiklah bagi anda para pria yang merasa dirinya kurang percaya diri untuk mendekati wanita cantik dan seksi, sebaiknya anda membaca beberapa tips di bawah ini.

Sebenarnya, wanita cantik itu sama pada umumnya. Ia memerlukan perhatian dari para pria yang berada di sekelilingnya. Semakin anda menunjukkan sikap perhatian anda kepada wanita, maka semakin tinggi juga ego yang dikeluarkan oleh wanita itu. Wanita tersebut merasa dirinya telah banyak yang suka dan jual mahal. Wanita memang pintar membuat bingung para pria, padahal hal tersebut dilakukan wanita agar sang pria yang mendekatinya semakin penasaran hingga akhirnya terbawa mimpi. Namun, jika ternyata sang pria justru menjadi tidak berani dan tidak melanjutkan pendekatannya, sang wanita akan kecewa dan mentalnya menurun karena akting dan gayanya untuk memikat pria gagal total. Padahal, sebenarnya dalam pikiran wanita itu berharap jika sang pria yang mendekatinya itu tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. Wanita cantik, tidak membutuhkan seorang pria yang tampan, keren, atau atletis.

Yang ia butuhkan hanyalah seorang pria yang berkepribadian baik dan mengagumkan, yaitu apakah sang pria mempunyai mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi. Hal tersebut dijamin ampuh untuk digunakan pada zaman sekarang.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar